RSS

My dream, My hope, My prayer

02 May

Bermimpi dan berkhayal adalah 2 hal yang cukup lekat sama gw. Cuma dibalik 2 kata kerja itu ada 2 kata kerja lagi yang menopangnya yaitu Berharap dan Berdoa. Kalau ada pernyataan yang mengatakan bahwa “Manusia memang tidak pernah puas” , maka pernyataan itu adalah benar adanya.

Apa yang gw dapet saat ini adalah impian dan khayalan serta harapan dan doa gw di beberapa tahun lalu. Tapi seiring waktu dan sikon yang berbeda, dan banyak lagi faktor-faktor lain, maka gw tidak cukup puas dengan apa yang gw dapet saat ini. Gw masih punya segambreng lagi mimpi-mimpi yang belum terwujud. Salah satunya yang pengen banget gw raih adalah jadi penyanyi. hahahahaha. Kalo ngomongin mimpi gw yang satu ini kok kayaknya susah banget buat ngeraihnya. Kalau gw bilang bakat ada tapi wadahnya belum mampir ke gw. Atau mungkin udah pernah mampir tapi ga gw manfaatin. Entahlah, gw sekarang lagi berusaha belajar vokal buat memperdalam teknik dan dimana ada kesempatan buat nyanyi, sebisa mungkin gak gw lewatin kalo emang gw bisa.

Cuma kadang gw mikir, kira2 profesi apa ya yang cocok buat gw, dimana gw bener2 ngerasa enjoy ngelakuinnya karena mungkin emang hobi gw.  Kalo uda mikir gini bawaannya jadi ngebayangin berapa lama ya gw kerja di dunia IT. Sejujurnya sih gw jalanin aja kerjaan gw di IT ini dengan penuh tanggung jawab cuma feel nya emang beda dengan ketika gw nyanyi di suatu tempat. Huaaaaaaa,..gw mau jadi penyanyi aja donk Tuhan,..Pllllissssss

Mengerjakan sesuatu yang emang menjadi kesenangan kita tuh emang rasanya bakal enjoy banget. Itu yang pengen gw raih saat ini dan saat yang akan datang. Gw punya mimpi dan harapan untuk menjadi professional di bidang yang gw senangi, di bidang dimana gw enjoy ngerjainnya. Semoga Tuhan denger kerinduan gw ini 😀

~When there is a will there is a way and God listen to your will~

 
Leave a comment

Posted by on May 2, 2012 in Life Sharing, Singing

 

Leave a Reply

 
